HMJ Ilmu dan Teknologi Pangan
Universitas Muhammadiyah Malang
HMJ Ilmu dan Teknologi Pangan
Universitas Muhammadiyah Malang

Kejuaraan Tingkat Jurusan Ilmu dan Teknologi Pangan (Kajur Cup 2017)

Author : Administrator | Sabtu, 03 Juni 2017 13:29 WIB

Kajur cup 2016 adalah salah satu event perlombaan olahraga, seni, dan keilmuan taunan yang diadakan oleh HIMATEKPA Universitas Muhammadiyah Malang, acara ini sebagai ajang untuk mencari dan mengembangkan bakat mahasiswa ITP UMM dalam segi akademis maupun non akademis, yang nantinya bakal diikutin ke kompetisi internal dan eksternal kampus.

                Tahun ini kajur cup memiliki tema “Study Hard, Play Hard, and be smart”. Acara ini dilaksanakan selama 5 hari, dimana pembukaannya dilaksanakan tanggal 4 Desember yang diadakan  di Tlogomas Futsal, Malang. Setelah pembukaan dilanjutan lomba futsal antar kelas, dan lomba rangking 1. Pada tanggal 11 Desembernya, diadakan lomba FQB tahap 1, dimana pesertanya adalah perwakilan 3 orang dari perwailan setiap kelas. Kemudian pada tanggal 18 Desember nya diadakan 2 lomba, yaitu , lomba FQB tahap 2, yang merupakan tahap final, dan lomba LKTI, dimana setiap kelas memberikan delegasinya 1 kelompok untuk mempresentasikan hasil makalah ilmiahnya. Selanjutnya adalah HFF (Himatekpa Food Festival) yang diadakan pada tanggal 22 Desember nya. HFF adalah acara sejenis bazaar, dimana setiap kelas menampilkan produk makanan homemade nya. Acara terakhir adalah penutupan Kajur Cup yang diadakan keeskan harinya di lantai 3,5 kampus UMM. Penutupan tahun ini dibuat meriah dengan penampilan dari masing-masing kelas dan menghadirkan Henna Satya sebagai guest starnya.

  

                Acara ini bukan hanya sebagai ajang mencari dan mengembangkan bakat mahasiswa ITP UMM, namun juga sebagai ajang silaturrahmi antar mahasiswa antar angkatan. Karena maklum lah, meskipun kuliah dalam 1 kampus dan 1 jurusan, masih banyak mahasiswa yang tidak kenal pada kakak tingkat juga dengan adek tingkat. Harapannya, acara ini mampu merekatkan hubungan antar mahasiswa ITP UMM 

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image